Boulder Beach, Satu-satunya Pantai untuk Bertemu dengan Penguin Afrika |  kumparan.com

whereintheworldisjames – Boulders Beach terletak di luar kota Simon, tidak jauh dari Cape Town yang populer. Pantai ini indah dan memiliki banyak batu granit besar bahkan di dalam air. Pantai ini juga dikanal sebagai Boulders Bay. Di Semenanjung Cape yang termasuk dalam provinsi Watern Cape di Afrika Selatan. Ada banyak olahraga air yang dapat diikuti dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi agar perjalanan kamu semakin menyelam. Mulai dari menikamati aktivitas olahraga air hingga piknik di bawah sinar matahari ada banyak hal yangd apat kamu lakukan di pantai Boulders Beach. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan di tempat wisata Pantai Boliders yang wajib kamu kunjungi.

Pantai Boulders, Olahraga Laut

Pengalaman Berkayak dengan Penguin di Pantai Boulders - Klook Indonesia

Jika kamu berkunjung selama jam buka Pantai Boulders, kamu bisa berenang, berselancar, bermain kitesurfing dan masih banyak lagi. Jika kamu suka olahraga, jangan lewatkan kesempatan ini karena ada banyak penyedia layanan yang menawaarkan berbagai jenis aktivitas di pantai itu sendiri. Namun, jika kamu tidak ingin melakukan aktivitas apa pun, kamu bisa berjemur juga.

Pantai Boulders, Pergi Menyelam

Afrika Selatan, segera penguin penguin? | Scuba-Orang

Ada banyak tempat menyelam yang bagus di False Bay seperti Justin’s Caves, A-Frame, Clan Stuart Wreck, Pyramid Rock, dan masih banyak lagi. Kamu akan melihat berbagai kehidupan laut baik yang kecil maupun besar seperti ikan nanas, ikan pari gurita, dan ikan Bluefin Guenard. Ada juga banyak bangkai kapal yang dapat ditemukan di sekitar.

Pantai Boulders, Berenang Bersama Pungin

Penguin Afrika berenang di gelombang laut . — Foto Stok © SURZet #93669266

Meskipun Oantai Boulders menawarkan banyak hal, hal yang paling menarik di sini adalah koloni penguin Afrika yang dapat kamu temukan. Semua orang tampaknya berbondong-bondong ke sini karena alasan ini. Kamu dapat mendekati penguin Pantai Boulders dan bahkan berfoto bersama mereka. Kamu bahkan dapat berenang di air saat mereka berada di sana. Namun kamu tidak diperbolehkan memberi mereka makanan atau bermain dengan mereka.

Pantai Boulders, Nikamati Piknik di Bawah Sinar Matahari

Pantai Boulders di Simon's Town | Expedia

Pantai ini merupakan tempat yang tepat untuk berpiknik bersama keluarga sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang terpantul di ombak yang bergulung-gulung. Pemandangan di snaa merupakan lambang ketenengan selama waktu ini. Jika kamu berkunjung pada hari tanpa hujan, kamu dapat menghabiskan sisa malam disini selama jam-jam di Boulders Beach.

Rumah Pantai Boulders

Boulders Beach Hotel, Cafe and Curio shop, Simonʼs Town (harga terbaru 2024)

Boulders Beach Hotel ini memiliki pemandangan pantai dan penguin yang luar biasa karena terletak tepat di pantai itu sendiri. Mereka menyediakan kamar-kamar yang bersih dan nyaman serta makanan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Hotel ini terletak tepat do atas area pengembangbiakan penguin di bagian selatan, jadi bersipalah untuk melihat dan menjumpai banyak penguin. Boulders Beach House berjarak 4 menit dari pantai dan menawarkan pemandangan laut yang indah, kolam renang, dan teras berjemur. Kamar-kamarnya luas dan bersih, dan kamu bahkan mendapatkan pemandangan Teluk yang indah dari balkon. Bahkan ada dek tempat kamu dapat bersantai dengan orang-orang terkasih dan mengadakan kumpul-kumpul kecil malam hari.

Makan Di Pantai Boulders

11 Hotel Terbaik di Dekat Cape Point Nature Reserve - Booking Hotel Agoda

Resoran seaforth ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi karenan kamu dapat duduk di dek dan  menikmati pemandangan indah penguin saat mereka berjalan-jalan dan berenang. Kamu bisa mendapatkan hidangan laut yang lezat di sini dengan harga yang terjangkau dan setelah selesai makan, kamu dapat berjalan-jalan santai di sepanjang pantai dan menikmati pemandangan yang indah.

 

By admin