30+ Gambar Martinique Beach & Pantai Gratis - Pixabay

whereintheworldisjames – Sulit untuk menentukan pantai terbaik di Martinique karena terlalu banyak pantai yang bisa dipilih. Kepulauan ini menawarkan pantai yang kontras, pantai wisata yang luas, dan teluk kecil. Ini berarti ada sesuatu untuk semua orang di sini. Dan jika kamu menyewa kapal pesiar di Martinique pilihan kamu akan lebih luas. Ada putih cerah di utara dan pantai hitam dan perak di selatan. Pengunjung juga harus menyadari bahwa ada banyak orang yang tidak malu mandi topless di sini. Sebaiknya tananyakan kepada penduduk setempat tenang tempat favorit mereka, jika kam igin menghindari tempat-tempat wisata yang paling ramai. Berikut beberapa pantai Martinique yang wajib kamu kunjungi.

Diamant

Hotel Pantai Terbaik di Le Diamant - Tripadvisor

Pantai ini cocok bagi mereka yang menyukai pasir dan laut tetapi tidak bagitu suka berjemur. Di sini terdapat banyak tempat teduh di bawah pepohonan untuk mengindari terik matahari musim panas. Pantai berpasir putih ini sama tenang dan indahnya dengan pantai-pantai lainnya yang lebih banyak didatangi wisatawan. Pengunjung juga dapat berenang dia ir laut yang sejuk untuk menyegarkan diri.

Anse Corps de Garede

Corps de Garde beach Martinique

Ada banyak kesempatan untuk berenang di berbagai teluk dan panta di sekitar Martinique. Kejernihan air dan pantai yang tenang berarti banyak pengunjung dapat menikamti pengalaman ini dari yang kurang berpengalaman hingga yang lebih ahli Perenng selalu dianjurkan untuk memeriksa pasangan surut dan kondisi cuaca serta mengetahui batasnya. Anse Corps sangat ideal bagi mereka yang kurang mampu karena area berenangnya yang jernih dan airnya yang tenang.

Aser Turin

Martinique Regional Nature Park di Martinik | Expedia

Seperti disebutkan dia tas, ada juga banyak pantai dan teluk yang tidak memiliki pasir putih yang langsung kita kaitkan dengan pantai-pantai terbaik di Karibia. Daerah vulkanik Martique menciptakan beberapa daerah dengan keindahan alam yang spektakuler pasir Anser Turin yang lebih gelap di dekat Saint-Pierre menawaerkan pemandangan gunung berapi Montagne Pele yang luar biasa.

Anse Noire

Grand Anse d'Arlet (Martinik, Karibia) - Review - Tripadvisor

Seperti yang tersirat dari namanya, Anser Noire adalah salah satu garis pantai hitam yang dramatis. Pilihan ini sedikit lebih menanntang bagi wisatawan biasa. Tangga panjang menuju teluk yang terlindungi ini membuatnya kontras dengan hamparan pasir di atas kota. Namun, pemandangan dan panoamanya sepadan dengan usaha yang dikeluarkan. Para penyelam snorkel juga akan dihadiahi pengalaman bawah laut yang luar bias adi perairan yang jernih.

Le Coin

Plage du Coin, Martinique – Belle Black Sand and So Much More...

Pantai ini merupakan tempat ideal bagi para pencinta kuliner karena lokasinya dan lokasinya yang berada di atas pasir. Pantai ini terletak di kota Carbet dan merupakan rumah bagi sejumlah restoran tepi pantai yang bagus seperti Guy Ferdinand’s Le Petibonum. Pantai ini sangat ideal untuk menikmari koktail saat matahri terbenam, terutama bagi mereka yang menginap di kota ini.

Les Salines

Pantai Les Grande Anse Des Salines Di Martinique Foto Stok - Unduh Gambar  Sekarang - Martinik, Grande Anse Des Salines Beach, Pantai - iStock

Tempat pertama untuk memulai adalah dengan beberapa pilihan yang mudah diakses dan ramah turis. Les Salines adalah pilihan yang bagus karena menawarkan pemandangan surga yang khas. Tempat ini merupakan hamparan pasir putih, pohon kelapa, dan laut biru. Tempat ini cukup ramai turis, tidak terlalu banyak orang yang memandati pantai pada waktu yang bersamaan. Ada juga banyal kios suvernir dan penjual menuman di sekitar.

Plage du Bourg

Hotel & tempat terbaik yang tersedia untuk menginap di dekat Petit Bourg,  Martinik

Plage du Bourg merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang tidak ingin pergi terlalu jauh dari pusat kota. Pantai ini berada di dalam kota dan karena itu dekat dengan semua fasilita yang dibutuhkan. Wisatawan dapt menikamti matahari terbenam sambil menikmati minuman sebelum kembali ke hotel. Keluarga dapat bersantap di restoran-restoran di sini. Bahkan lokasinya sangat ideal untuk berenang di laur pada pagi hari.

By admin