L'île de Moorea : Moorea : Archipel de la Société : Polynésie française : Routard.com

whereintheworldisjames – Moarea memberikan pesona bagi siapa saja yang datang ke sini, dengan pemandangan pegunungan yang rimbun, air yang berkilauan, dan pasir putih yang lembut. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di pantainya, saya terpesona oleh keindahan pemandangan yang terbentang di setiap sudut permata Pasifik Selatan ini. Moorea adalah tempat di mana waktu seakan berhenti, dan belaian lembut angin hangat dan simfoni melodi alam membawa kamu ke alam ketenangan dan peremajaan. Menjelajahi Moorea merupakan petualangan yangs esungguhnya. Saya mendaki melalui hutan hujan yang rimbun, menemukan air terjun tersembunyi dan sudut pandang yang menakjubkan. Saat menyelam di air sebening kristal, saya terkagum-kagum dengan warna yang beraneka ragam di terumbu karang yang berwarna-warni, yang penuh dengan kehidupan. Ekosistem laut yang beragam di pulau ini merupakan bukti pentingnya upaya konservasi. Selama saya tinggal di sana, saya memprioritaskan untuk memasukkan bukti pentingnya upaya konservasi. Berikut tempat wisata Kepulauan Moorea yang wajib kamu kunjungi.

Pantai Ta’ahiamanu

Panorama Pantai Taahiamanu Foto Stok - Unduh Gambar Sekarang - Moorea, Air, Berlibur - Perjalanan - iStock

Pantai Taáhiamanu adalah salah satu pantai terpapuler di Moorea, namun ada alasannya. Pemandangan pegunungan terjal di satu sisi, dan perairan biru jernih Samudra Pasifik di sisi lain memancarkan keindahan dari segara arah. Meskipun populer, pantai ini luas, oleh karena itu kamu akan dapat menemukan sudut yang tenang. Meskipun pantai Lagoonarium dapat ditempuh dengan naik perahu sebentar dari pantai, tempat ini sangat layak dikunjungi. Jelajahi perairan yang jernih dan pemandangankehidupan laut setempat, mulai dari ikan pari setempat, bahkan beberapa hiu di kejauhan. Jika kamu mencari pantai dengan restoran tepi laut yang lezat, kunjungi Pantai Tipanuers Pantai Sunset. Teerletak di area Hotel Les Tipaniers, pantai ini memiliki pemandangan cakrawala Pasifik Selatan yang luar biasa dan pemandangan matahari terbenam yang epik.

Gunung Rotui

Gunung Rotui Gunung Tertinggi Kedua Moorea Tahiti Foto Stok - Unduh Gambar Sekarang - Tahiti, Moorea, Gunung - iStock

Dikenal sebagai salah satu pendakian paling menentang dengan pemandangan pulau terbaik, Gunung Rotui menawarkan pemandangan seluruh tanpa halangan. Dari pantai hingga pegunungan di kejauhan hingga resor mewah dan perahu-perahu yang menghiasi laut, perjalanan pulau pergi pendakian sekitar 5 mil dan memiliki ketinggia 2.950 kaki. Meski mungkin tidak terlalu sulit paparan sinar matahri yang terik dengan sedikit naungan dan berjalan di tebing yang tajam, serta faktor0faktor serupa lainnya, membuat pendakian menjadi sedikit sulit. Disarankan agar hanya pendaki berpengalaman yang mengambil tantangan penuh untuk mencapai puncak. Meskipun kamu tidak harus mencapai puncak untuk mulai jatuh cinta dengan pemandangannya, kamu memiliki fleksibilitas untuk naik setinggi yang kamu inginkan sambil tetap melihat pemandangan terbaik pulau ini.

Air terjun Afareaitu

Moorea Vip Tours (Polinesia Prancis) - Review - Tripadvisor

Ikuti pendakian yang indah dan sedang ke Air Terjun Afareaitu yang luar biasa, pendakian pendek kurang dari 1 mil yang biasanya membutuhka waktu kurang dari satu jam bagi pengunjung untuk menyelesaikannya. Pendakian ini merupakan salah satu pendakian paling populer bagi banyak orang. Namun tergantung harinya, kamu mungkin tidak aka menemukan banyak orang yang mendaki jalur wtersebut. Hal ini menjadikannya pendakian yang sempurna untuk menyediri dan bertemu langsung dengan Air Terjun Afareaitu yang menakjubkan. Dialiri oleh sungai Putoa dan Vaoiro di dekatnya, aliran sungai tersebut menyatu dan mengalir turun sekitar 30 meter (100 kaki), di dasar air terjun terbentuk kolam yang rimbun dan alami, yang tergantung pada musimmnya, banyak orang suka berenang di dalamnya. Pendakian ini akan membawa kamu melewati hutan tropis dan sebagian besar jalannya berupa jalan tanah.

By admin