Tempat wisata terbaik di Sudan - Travelner

whereintheworldisjames – Sudan adalah permata tersembunyi yang sesungguhnya dalam hal pariwisata,d engan lebih banyak Piramida dari pada Mesir. Namun, tempat mana saja yang terbaik untuk di kunjungi. Berikut beberapa tempat wisata Sudan yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke negara ini.

Laut Merah

Bukti Laut Merah Pernah Terbelah dari Sudut Pandang Imuwan Barat

Terbelahnya Laut Merah dalam Alkitab diketahui oleg hampir semua orang di palnet ini. jadi semua wisatawan mengunjungi perairan biru hijau t=yang menakjubkan ini di Sudan. Hamparan karang telah menambahkan ketaduhan ekstra pada keindahan Laut Merah. Ada pengaturan yang baik di tempat ini sehingga wisatawan dapat tinggal dan menikmatinya. Ada juga pengaturan untuk menyelam dan menikmati keindahan hampran karang di bwah air.

Kerma

Features - A Nubian Kingdom Rises - Archaeology Magazine - September/October 2020

Peninggalan kuno hebar lainnya yang tertinggi di sepanjang Sungai Nil dari peradaban kuno, Karma menjanjikan pengalaman yang tiada duanya di negara ini. Di tengahnya terdiri Deffufa Barat yang menjulang tinggi dan megah salah satu rumah ibadah adobe terbesar dan tertua di planet ini. Dan setelah kamu puas mengagumi kehebatan bagian tengahnya, kamu dapat melanjutkan perjalanan untuk menjelajahi deretan reruntuhan yang tampaknya tidak berujung di sekitarnya (salah satu yang terbesar di seluruh Afrika Utara)

Piramida Nubia

 

Dengan kata piramida, gambaran yang muncul dalam oikiran dalah bangunan-bangunan besar dan megah di Mesir. Dibangun sekitar 800 tahun setelah Mesir dengan keahlian yang sama, piramida Meroe di gurun Nurbia di Sudan kurang dikenal. Piramida-piramida ini ukurannta jauh lebih kecil, juga terbaut dari batu bata. Piramida-piramida ini dibangun pada masa kerajaan Kushite setempat. Meskipun ukuranya tidak terlalu besar, seorang turis dapat merasakan sensasi visual ketika ia menyaksikan bangunan-bangunan menakjubkan seperti itu di gurun di wilayah tertentu.

Jebel Marra

Marrah Mountains - Wikipedia

menjulang tinggi di atas daratan berdebu Dafru di wilayah barat Sudan, jebel Marra mungkin merupakan tanah tandus Afrika yang asli. tanah ini merupakan bongkahan batu vulkanik kuno yang diukir dan terkeluoas yang terbentuk dari letusan demi letusan selama ribuanĀ  tahun. Penambahan terbaru pada lanskap tersebut adaalah kaldera raksasa berisi air yang dikenal sebagai Kawah Deriba, yang diperkirakan muncul setelah aliran piroklastik dari sebuah letusan pada tahun 1.500 sm.

Kassala

Kassala - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Kassala terletak di Sudan Timur dan berpenduduk 150.000 jiwa. Kota ini dibangun di Sunagi gash dan merupakan pusat kekuasaan salah satu keluarga tradisional Sudan Persaudaraan Khatmiya, yang menentang keluarga Mahdi pada abad lalu. Di pinggiran kota tinggal suku Rashaida, yang menentang keluarga Mahdi pada abad lalu. Di pinggiran kota tinggal suku Rashaida, yang sebagian besar menghuni tenda-tenda dari kulir kambing. Mereka adalah masyarakat nomaden yang bermigrasi dari Jazirah Arab sekitar 150 tahun yang lalu. Para wanita rashaida yang bercadar misterius inilah yang membuat banyak perhiasan perak yang dijual di pasar Kassal. Pasar ini dikatakan sebagai salah satu pasar terbaik di Sudan,d an menjual berbagai macam buah yang menjadi ciri khas Kassala. Jeruk balim delima, jeruk, pisangm dan melon semuanya dijual di sini, begitu pula kerajinan tangan lokal, kain, dan perhiasan perak.

Pegunungan Jebel Marra

Discover the Jebel Marra Volcano, Darfur, Sudan. Microsoft Flight Simulator

Pegunungan di Sudan bagian barat ini didominasi oleh gunung tertinggi kedua di Sudan, yang dikenal sebagai jebel Marra. Ini adalah gunung berapi yang sudah punah dengan ketinggian 3.071 meter, Kombinasi bukit, sungai, dan lembah indah di sekitar gunung ini merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi oleh wisatawan.

By admin