Paket Tour Wisata Eropa Barat Murah 2024 | SENTOSA WISATA

whereintheworldisjames – Eropa adalah negeri dengan sejarah yang kaya, budaya yang mengagumkan tempat-tempat romantis, pemandangan alam yang indah, dan festival yang ramai. Negara-negara di benua in ada dalam daftar keinginan setiap orang. Hal ini disebabkan pemandangan kota, bangunan yang apik serta keindahan alam Eropa sendiri layak dijadikan sebagai lokasi wisata paling terkenal di seluruh penjuru dunia. Beberapa negara dari benua Eropa seperti Spanyol, Italia, Jerman dan lainnya mampu memberikan view menakjubkan yang akan membuat wisatawan yang datang akan kagum dan ingin kembali lagi. Berikut beberapa tempat wisata Eropa yang wajib kamu kunjungi.

Akropolis Athena

Acropolis, Kota di Atas Bukit Kebanggaan Athena – HIMA FIB UGM

Akropolis Athena adalah salah satu tempat paling menakjubkan di Yunani. Tempat ini merupakan salah satu objek wisata Eropa yang harus dikunjungi setiap wisatawan. Akropolis Athena juga dikelilingi oleh objek wisata lain, seperti Kuil Athena Nike, Parthenon, Erichtheiom, dan masih banyak lagi. Bukti monumental ini dihiasi dengan cahaya kuning di malam hari. Cahaya semakin terang di malam hari.

Hagia Sophia

Hagia Sophia's crumbling state exposed, experts call for immediate action

Hagia Sophia merupakan salah satu objek wisata paling terkenal di dunia. Terletak di jantung kota Istambul, tempat ini merupakan salah satu tempat paling luar biasa untuk dikunjungi di Eropa. Gereja Katolik ini telah menjadi salah satu katedral terbesar selam hampir 1000 tahun. Arsitektur Hagia Sophia yang indah memukau setiap pengunjungnya. Saat ini, Hagia Sophia merupakan museum yang terkenal bagi oarang untuk menikmati arsitektur dan sejarah yang mengesankan di balik pembentuknya. Kehadiran Hagia Sophia di Istanbul menghadirkan cerminan arsitektur Bizantium.

Kastil Windsor

Mengenal Kastil Windsor, Istana Tertua di Inggris yang Jadi Tempat Pemakaman Ratu Elizabeth II

Kastil Windsor adalah salah satu hal yang paling menakjubkan yang pernah anda lihat. Terletak dengan indah di Inggris, kastil Windsor adalah salah satu tempat terbaik untuk di kunjungi di Eropa. Dihiasi dengan sejarah, arsitektur yang indah, dan kaya seni yang indah, Kastil Windsor dipenuhi dengan begitu banyak kemewahan yang akan anda sukai untuk dialami sekali. Kastil ikonik ini adalah terbaik untuk membenamkan diri dalam sejarah dan kemegahan arsitektur Eropa. Anda akan terkesan dengan taman yang indah, pemandangan lingkungan yang menakjubkan dan kisah-kisah masa lalu yang memikat saat menjelajahi kastil.

Menara Miring Pisa

Menara Pisa : Sejarah dan Penyebab Miringnya Menara

Menara Pisa merupakan salah satu landmark paling terkenal di antara objek wisata Eropa. Menara ini paling dikenal kemiringannya empat derajat. Kemiringan ini membuatnya tampak seperti akan roboh. Menara ini dibangun sekitar abad ke-12 yang memakan waktu 199 tahun untuk dibangun. Menara ini dibangun mulai miring di tengah pembangunannya karena tanah untuk dibangun. Menara ini mulai miring di tenagh pembangunannya karena tanah lunak di satu sisi. Banyak wisatawan datang ketempat ini setiap tahun untuk menyaksikan menara ikonik ini. Mereka menikmatinya dengan mempelajari sejarah menara ini dan mengambil gambar-gambar lucu di depannya.

Tower Bridge

Jembatan Menara - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Tower Bridge merupakan keajaiban lain dari objek wisata Eropa. Tower Bridge sering dibandingkan dengan London Bridge sekitar 10 menit berjalan kaki. Jembatan ini masih trbuka untuk transportasi. Tower Bridge memiliki jalan setapak yang indah dan tinggi dan tinggi yang menawarkan pemandangan yang memukau. Jembatan ini menawarkan pemandangan LOndon dari ketinggian 42 meter di atas Sungai Thames. Pada malam hari, Tower Bridge berkilau dengan lampu-lampu peri, menjadikannya salah satu pemandangan yang paling menarik untuk di lihat.

Danua Bled

Dari Ljubljana: Perjalanan ke Danau Bled dan Kastil Bled

Danau Bled merupakan salah satu objek wisata Eropa yang paling menyenangkan untuk dijelajahi. Terletak di Slovenia barat laut dekat kota Bled, Danau Bled berkilau indah, dikelilingi oleh bukit-bukit hijau yang menakjubkan. Danau ini merupakan hasil pergerakan geologis glester di Pegunungan Alpen ribuan tahun yang lalu. Pemandangan di sekitar danau tampak seperti negeri dongeng. Danau Bled berkilauan dengan gereja pulau dan kastil seperti surga di atas tebing. Baik anda mencari ketenangan atau menjelajahi sejarah, Danau Bled cocok untuk semuannya.

By admin