Percetakan Murah Mirror Advertising >> Jawaban dari Promosi anda

whereintheworldisjames – Belarus adalah negara di bagian Eropa timur yang sebelumnya merupakan bagian dari Uni Soviet. Mereka pada tahun 1991, Belarus masih tergolong sebagian negara berkembang dna masih banyak alam Belarus yang belum terjamah oelh pembangunan. Hal tersebut menjadikan faktor pendukung dari diberikannya julukan paru-paru Eropa untuk Belarus. Meskipun Belarus adalah bagian dari benua Eropa, namun banyak penduduk Eropa sendiri yang mengaku masih belum terlalu mengenal Balarus. Dengan demikian pariwisata Belarus juga masih belum banyak dieksplor oleh wisatawan. Berikut tempat-tempat wisata yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke negara Belarus.

Radziwill Castle

Nesvizh Radziwiłł Castle photo spot, Niaśviž

Dibangun pertama kali pada abad ke-16, objek wisata Belarus ini merupakan sebuah castile di Eropa dengan mengusung gaya Renaisace. Dikenal dengan nama Radziwill Castle, bangunan ini ternyata sempat meyisakan legenda tentang Radziwill. Hingga kini, cerita tersebut masih dikenang oleh masyarakat Belarus. Disebut bahwa istri Redziwill yang menetap di castil tersebut sama sekali tidak disukai oleh ibu mertuanya. Hingga pada akhirnya, ibu mertua tersebut berinisatif untuk membunuh menantunya dengan mecoba memberikan apel beracun. Setalah memakan apel tersebut, istri Ridziwill alhirnya meninggal. Konon cerita, di objek wisata Belarus ini pada malam hari sering ada penampkan istri dari Raziwill.

Pripytsky National Park

National Park "Pripyatsky" - Mozyr - Gomel - Vetka -

Pripytsky Na tional Park menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang akan menawarkan hutan dengan rawa yang menjadi rumah berbagai jenis hewan. Disini, wisatawan bisa melakukan banyak sekali aktivitas yang dua diantaranya adalah fotografi dan juga bersafari. Di sini, pengunjung juga bisa memancing dan juga berburu. setidaknya ada 51 spesies mamalia yang hidup di objek wisata Belarus seperti halnya  rakun, berang0berang hingga rusa. Selain itu, ada juga hewan langka yaitu Mink dan Lynx. TIdak hanya itu saja, disekitar sungai Pripyet ditemukan ada 250 jenis burung yang berimigrasi.

Grodno

Grodno must-see landmarks and sights | Belarus Tour Guide: Ideas for Your  Trip | Belarus.by

Dikenal sebagai objek wisata Belarus yang dikhususkan untuk para pejalan kaki, destinasi wisata ini menawarkan pemandangan kota yag sangat indah. Kawasan alun-alun dengan bengunan yang memiliki arsitektur indah menjadi daya tarik sekaligus tempat berfoto yang sangat mengasyikkan untuk liburan bersama keluarga atau teman. Beberapa jenis destinasi objek wisata Belarus yang menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi saat berlibur panjang.

Bress Fortress

Brest Fortress and Belovezha Forest

Bress Fortress merupakan objek wisata  Belarus yang cukup dikenal. Sebuah tempat wisata yang berupa benteng tersebut belokasi di sebelah barat tempat perlindungan oleh masyarakat sekitar selama dua tahun untuk menghindari adanya serangan dari Jerman. Seiring dengan langkah kakimu menapaki bagian demi bagian Bress Fortress, kamu akan menemukan banyak sekali bekas peluru dari adanya peperangan pada zaman dahulu. Bahkan saat kamu memasuki objek wisata Belarus yang satu ini, kamu akan merasakan suasana mencekam yang pastinya sarat akan nilai sejarah pada zaman dahulu.

National Academic Big Opera and Ballet Theatre

The National Academic Bolshoi Opera and Ballet Theatre of the Republic of  Belarus, Theatres & Concert Halls, Attractions, Travel and Tourism in  Belarus - YesBelarus.com

Sebuah tarian balet nampaknya menajdi daya tarik tersendiri mengapa kamu harus mengunjungi objek wisata Belarus National Academic Big Opera and Ballet Theatre. Di sini sering kali ditampilkan berbagai pertunjukan tari balet mengingat masyarakat Belarus sangat menggemari tarian tersebut. Di Belarus iru sendiri kursus tari sangatlah mudah dan murah sehingga banyak masyarakat yang pandai seni tari. Sebuah pertunjukan yang sangat mengagumkan untuk dinikmati bersama berlibur di objek wisata Belarus ini adalah penampilan balet yang dikenal dengan sebutan Bolshoi Opera. Ada pertunjukan tarian khusus pria yang dikenal dengan sebutan Spartacus.

By admin