Peru National Flag Cloth Fabric Waving Stock Footage Video (100%  Royalty-free) 1104733247 | Shutterstock

whereintheworldisjames – Peru menawarkan  destinasi wisata bersejarah dan alam yang memesona. Liburan ke sana pun bakalan jadi pengalaman tak terlupa. Peru adalah tempat yang menawarkan pengalaman bagi wisawan yang berkunjung dan penduduk setempat. Ide petualangan mungkin menarik bagi sebagian orang, tetapi tidak bagi yang lain. Mungkin anda tertarik dnegan pertualangan backpacking dengan menginap di hostel, atau mungkin lebih suka pengalaman mewah dengan perawatan penuh waktu, namun dengan cara apapun anda ingin menjelajahi tempat wisata di Peru, negara ini memiliki segalanya, mulai dari salju di pegunungan tinggi, melewati gurun mistis, pantai tropis, Amazon yang rimbun, dan tiba di benteng lucu kuno di Andes. Berikut tempat-tempat yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke negara Peru.

Lembah Suci

Sudah pernahkah Anda berkunjung ke Lembah Suci Cusco?

Lembah Suci suku Inca yang indah secara alami  terletak di dekat Cusco. Lembah ini terletak di antara Pegunungan Andes, dengan iklim sedang dan beberapa puncak gunung terindah di Amerika Selatan, Selain itu, lembah ini memiliki beberapa desa dan reruntuhan Inca yang paling menarik untuk dikunjungi, serta pasar India yang berwarna-warni di Pisac. Kota Pisac menjadikan Lembah Suci salah objek wisata yang paling banyak dikunjungi di Peru.

Gunung Pelangi

Kenal Lebih Dekat dengan Gunung Pelangi Zhangye Danxia yang Disebut Dalam  Al Quran

Gunung Pelangi masuk dalam daftar 10 tempat terbaik untuk dikunjungi di Peru. Menjulang tinggi di atas lanskap sekiranya, lerengnya ditutpi spaktrum warna, yang paling indah disaksikan saat fajar menyingsing, saat cahaya fajar menangkap semua warna. fenomena alam yang surealis dan sangat fotogenik ini, akibatnya edepan mineral yang tergores di bebatuan pasir ditemukan di Cordillera Vilcanotam dekat dengan gunung suci tertinggi di wilayah Cusco, Ausangate.

Danau Humantay

Danau Humantay, Wilayah Cusco - Pesan Tiket & Tur | GetYourGuide

permata Mollepata, kota yang menjadi tuan rumah danau, terletak di lereng gunung Humantay, sangat dekat dengan salju Salkanta, di sebelah barat laus Cusco. Perairannya yang jernih dan tantangan yang harus dilalui untuk mencapainya merupakan pengalaman petualangan dan kebebsan yang lengkap bagi pengunjung yang ingin melakukan aktivitas baru di Cusco. Agen perjalanan akan selalu menjadi pilihan terbaik untuk mengunjunginya.

Choquequirao

Choquequirao trek | Choquequirao Tour | Andean Trails

taman Arkeologi Choquequirao merupakan salah satu objek wisata terbaiak di Peru ,dan merupakan permata batu pariwisata di Peru. Benteng Inca yang mempesona ini terletak di antara lereng Sankantay yang bersalju dan Ngarai Apurimac. Dipercayai bahwa reruntuhan yang menakjubkan ini merupakan salah satu tempat perlindungan terakhir suku Inca. Oleh karena itu, banyak ilmuwan menganggap Choquequiro sebagai kota saudra machu Picchu. Bahkan, kota ini dibangun dengan gaya yang sama dengan Machu Picchu. Untuk mengunjungi tempat yang menakjubkan ini, anda perlu melakukan pendakian hingga 4 hari, yang hasilnya tak terlukiskan. Mengunjungi situs ini merupakan salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan di Peru.

Kepulauan Uros

Kepulauan Terapung Uros Tur & Aktivitas

Suku Uros membangun pulau-pulau ini beradab-abad lalu untuk melarikan diri dari daratan utama dan suku-suku yang bertikai. Pulau-pulau ini seluruhnya terbuat dari alang-alang dan diperbarui setiap enam bulan. Mulai dari perahu, rumah, dan bahkan sekolah mereka seluruhnya terbuat dari alang-alang. Alang-alang yang sangat penting bagi kehidupan suku Uros tumbuh disekitar pulau-pulau ini. Oleh karena itu, di Andes Peru, salah satu pengalaman terbaik diantara keajaiban Peru adalah menjadi bagian dari wisata pengalaman dna menjalani kehidupan suku Uros sehari. Jika anda ingin menjelajahi Peru, anda tidak boleh melewatkan destinasi yang mempesona dan ajaib ini dan sanagt indah untuk dinikmati.\

By admin