Flags to fly half-mast for 40 days | kuwaittimes

whereintheworldisjames – Kuwait adalahs sebuah negara kecil yang terletak di sepanjang Teluk Persia. meski merupakan negara kecil, Kuwait dikenal sebagai salah satu pusat keuangan dan perdagangan umata di wilayahnya. Salah satu pesona utama Kuwait adalah warisan budaya yang kaya. Pengunjung dapat mengunjungi Kuwait National Museum untuk sejarah, seni dan budaya negara ini. Ada pula Spuq Mubarakiya, Pasar tradisional berusia ratusan tahun, menyajikan beragam barang antik, kerajinan tangan, dan rempah-rempah eksostis. Kuwait City, ibu kita Kuwait, menawarkan berbagai tempat wisata menarik. Menara Kuwait, salah satu ikon kota yang wajib dikunjungi, adalah menara tertinggi di Kuwait dan menawwarkan panorama yang menakjubkan dari ketingian, selanjutnya, ada The Avenues Mall yang berisi toko-toko bernama dari seluruh dunia, menawarkan pengalaman belanja yang mewah. Kuwait juga menawarkan keindahan alam yang menakjubkan. Misalnya, Pulau Failaka yang bersejarah, dengan reruntuhan arkelogi dan pantainya yang pasir putih, atau daerah Al-Sha’ab dan Al-Koub yang memiliki pesisir pantai indah, cocok untuk menyelam, snorkeling, dan berlayar. Berikut tempat-tempat yang wajib kamu kunjungi jika berlibur ke nrgara Kuwait.

Mirror House

The House of Mirrors

Untuk objek wisata ini dikenal dengan Mirro House, sebuah museum yang dipenuhi dengan kaca ini menampilkan banyak sekali lukisan. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan menemukan sebuah ruangan gelap yang nentinya memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk belajar mengenai teori semesta sekaligus kehidupan. Jiak tertarik untuk mengunjungi objek wisata Kuwait ini, kamu harus membuat janji dengan Liadi Al Qatta yang konon menjadi pemiliki bangunan tersebut. Sosoknya yang baik ini akan memberikan berbagai informasi menarik sekaligus memberikan  jamuan teh dan juga pie apel. Di akhir perjalanan wisata di museum ini, kamu akan diajak melihat banyak lukisan lagi yang tidak kalah indahnya dan berkesempatan untuk membelinya jika menginginkan.

Grand Mosque

Abu Dhabi's Sheikh Zayed Grand Mosque: Secrets of one of the world's grand  places of worship | CNN

Sebuah objek wisata Kuwait yang serat dengan nilai religi ini juga berhasil menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke Kuwait. Di sini kamu akan menikmati pemandangan  indah kota Kuwait dnegan banyaknya hotel yang berjalan di sekitar masjid. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan Grand Moswue ini sering di kunjungi wisatwan dari berbagai wilayah di dunia. Perlu diketahui bahwa objek wisata Grand Mosque ini mampu menampung setidaknya 10.000 jamaah. Dengan kapasitasnya yang sangat besar tersebut, area parkiran juga dibuat bertingkat. Bahkan, di bulan Ramadhan, taman hingga area untuk pejalan kaki di sekitar masjid akan disulap menjadi tempat peribadahan mengingat banyak sekali orang yang ingin beribadah di masjid agung ini.

Museum Arkeologi

Museum Arkeologi dan Etnologi Peabody di Agassiz | Expedia

Bagi kamu  yang tertarik dalam dunia arkelogi, kamu bisa berkunjung ke objek wisata Kuwait yaitu museum arkelog. Sebuah tempat wisat yang menawarkan berbagai koleksi ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatwan. Disebutkan bahwa beberapa koleksi yang ada di museum arkeologi ini diantaranya adalah kuali zaman perunggu, patung pada zaman Helenstik, tripod dan kapal zaman perunggu serta masih banyak lagi lainnya.

Kuwait Tower

360° Virtual Tour | The Kuwait Towers

Salah satu objek wisata Kuwait yang sangat populer dan menjadi primadona bagi wisatwan yang berkunjung ke salah satu negara yang ada di Timur Tengah ini adalah Kuwait Tower. Sebuah tempat wisatwa ikonik yang pertama kali bangunan pada tahun 1977 ini memiliki dua buah bola yang menjulang tinggi ke angkasa dengan ketinggian mencapai 187 meter. Menariknya pada bola pertama di objek wisata Kuwait yang memiliki ketinggian 82 meter di atas permukaan laut ini digunakan sebagai tempat penampungan air sedangkan sisanya difungsikan sebagai cafe dengan daya tampung sebanyak 90 orang.

By admin