Bendera Inggris Big Ben Dan Gedung Parlemen London Foto Stok - Unduh Gambar  Sekarang - iStock

whereintheworldisjames – London merupakan ibu kota negara Inggris dan Britania Raya yang terdiri di sepanjang sungai Thames. Selain dikenal sebagai kota metropilitas terbesar di Britania Raya, London dijuliki sebagai pusat kebudayaan dunia. Menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan, dan banyak memiliki tempat-tempat eisata yang ikonik terdapat di kota seperti Big Ben, Tower Brigde hingga Isatan Buckingham dan masih banyak lagi. Berikut tempat-tempat yang wajib dikunjungi di ketika liburan di London.

Stonehenge

Semua yang Harus Anda Ketahui Tentang Stonehenge - Sejarah & Arsitektur

Stonehenge adalah sebuah situs prasejarah yang terkenal di Inggris dan merupakan salah satu atraksi wisata budaya populer di dunia. Saat ini Stonehenge termasuk situs yang dilindungi, sihingga pengunjung tidak diperbolehkan mengakses peninggalan batu-batu monolitiknya secara langsung untuk melindungi situs dari kerusakan. Pada waktu-waktu tertentu, Stonehenge juga mengadakan tur pariwisata areologi yang menungkinkan pengunjung untuk belajar tentang teknik pembangunan Stonehenge, arkeologi dan penemuan situs tersebut.

Big Ben

Big Ben: Menara Jam Penuh Sejarah di Jantung London - Wisata Diary

Big Ben merupakan salah satu landmark yang terkenal di London dan menajdi ikon wisata Inggris. Wisatawan bisa menikmati pemandangan menara lonceng yang megah dari laur secara gratis. Big ben adalah nama yang umum digunakan untuk merujuk pada menara jam yang terletak di sebelah Gedung Parlemen Britania Raya di Kota Westminter, London. Meskipun bukan wisata Inggris yang resmi, menara jam setinggi 96 meter tersebut merupakan salah satu ikon terkenal dari London.

Hyde Park

The Best Parks in London: 10 of Our Favourite Green Spaces in the English  Capital - Through Eternity Tours

Hyde Park merupakan salah satu taman terkenal dan terbesar yang terletak di pusat kota London. Hyde Park memiliki sejarah panjang sebagai tempat rekreasi, pertemuan politik dan atriaksi publik, Jika mengunjungi Hyde park selama musim liburan, Wisatawan bisa menikamati atraksi khusus yang disebut Hyde Park Winter Wonderland. Hyde Park Winter Wonderland merupakan fastival musim dingin yang menawarkan berbagai wahana, pameran, penggung pertunjukan, dan pusat perbelanjaan.

London  Eye

London Eye, - What To Know BEFORE You Go | Viator

London Eye adalah tempat wisata di London yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke London. London Eye merupakan sebuah bianglala raksasa yang tingginya menacapai 135 meter. Di sini bisa menaiki dan melihat pemandangan sekililing berupa perkotaan yang ada di London dengan cukup jelas dan menakjubkan.

Tower Bridge

Tower Bridge - Simple English Wikipedia, the free encyclopedia

Tower Bridge adalah salah satu ikon kota ini. Jemabatan ini berdiri di atas sungai Thames. bangunan jembatan ini dibagi menjadi dua bagian yang sama besar sehingga kedua sisinya bisa diangkat ketika kapal pesir melintas di bawahnya. Jika ingin menikmati keindahan Tower Bridge, datanglah pada waktu malam hari, lampu-lampu yang menghuasi Tower Bridge akan menambahkan keindahan dempat ini.

Kebun Binatang ZSL London

Beli Tiket London Zoo - Harga Promo 2024 di Traveloka

Tempat wisata di London berikut sangat cocok kamu kunjungi bersama keluarga dan teman-temanmu. Kebun Binatang ZSL London memiliki kurang lebih 650 spesies binatang. Kebun binatang ininjuga menjadi salah kebun binatang ilmiah tertua di dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1828.

Wastminster Abbey

A Visitor's Guide to Westminster Abbey London

Westminster  Abbey adalah sebuah bangunan bersejarah yang ada di London dan sudah berdiri sejak tahun 1066. Westminster Abbey juga masuk kedalam situs warisan budaya UNESCO. Tempat ini juga menjadi lokasi pelaksanaan acara penobatan raja dna ratu Inggris. Selain itu, Bangunan ini juga sering dijadikan tempat pernikahan para bangsawan Inggris, seperi Pangeran William dan Kate pada tahun 2011.

Madame Tussauds London

10 Intriguing Facts About Madame Tussauds London

Madame Tussauds London merupakan tempat wisata yang wajib dikunjungi, disini terdapat macam patung tokoh dan arti terkenal dunia yang terbuat dari lilin dan memiliki kemiripan hampir 100 persen. Selain tokoh artis, di sini juga bisa melihat patung para superhero yang terkenal seperti Captain Amerika.

By admin