Swizerland atau  sering disebut dengan wisatawan adalah Swiss merupakan negara yang mempunyai pegunungan yang indah dan menawan, udara yang bersih, danau-danau yang seperti lukisan, dan desa-desa yang memerikan kesan damai, nyaman membuat negeri ini benar-benar seperti di negeri dongeng.  Mempunyai pemandangan yang indah sehingga membuat wisatawan penasaran dan ingin berkunjung ke negara ini, Negara yang mempunyai empat musim ini menawarkan pemandangan Pegunungan Alpen yang mengesankan, daerah perkotaan dnegan arsitektur unik. Negara yang di lihat dari geografinya, Swiss adalah surga bagi pecinta ski dan pendaki gunung. Tempat wisata di Swiss akan memberikan wisatawan pemandangan indah dari puncak gunugn, kebun anggur terkenal, padang rumput tinggi yang indah, lembah yang indah, dn kota Swiss yang indah tidak akan pernah salah jika ingin mengunjunginya.

Gunung Pilatus

Pilatus Luzern (Kriens, Swiss) - Review - Tripadvisor

Gunung Pilatus adalah tempat yang sangat legendaris dan sangat menakjubkan dikunjungi ketika berada di Swiss. Pilatus merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk berlibur ketika di Swiss. Gunung Pilatus merupakan gunung yang terletak di dekat Lucerne di Swiss, yang memiliki ketinggian 2.128 meter (6.982 kaki) di atas permukaan laut. Gunung ini memiliki sejarah yang panjang dan menarik, mitosnya dan legenda yang misterius dan menarik, serta kegiatan dan fasilitas yang menyenangkan dan bermanfaat. Gunung  Pilatus sangat cocok bagi wisatawan penggemar olahraga adrenalin. Pemanadnagan perbukitan dengan puncak yang tertutupi salju, sungai berwarna biru jernih, pedesaan ala Swiss dan hamparan padang hijau akan memanjakan mata sepanjang perjalanan menuju puncak.

Jungfraujoch

Top Of Europe: Jungfraujoch Day Trip From Zurich | Gray Line

Jungfroujoch merupakan temapat wisata di Swiss yang bagian dari Pegunungan Alpen yang tingginya mencapai 3.454 mdpl.. Seelama lebih dari 100 tahun, Jungfraujoch ditetapkan sebagai stasiun kereta api tertinggi di Eropa. Jika menaiki kereta api ini wisatwa akan merasakan sensasi Pegunungan Alpen di Jungfraujoch, tersedia gondala Eiger Express dari Terminal Grindelwald yang bisa di naiki kurang lebih selama 15 menit dengan biaya sekitar 32 CHF atau sekitar Rp. 529.785 untuk orang dewasa dan untuk anak-anak dikenakan biaya sekitar 16 CHF atau perkiraan setara dengan Rp. 264.681 per orang.

Air Terjun Rhein

Menjelajahi Air Terjun Rhine yang megah: Perjalanan Sehari dari Zürich »  Agoda: See The World For Less

Air Terjun Rhine merupakan salah satu wisata paling papuler di Swiss dan menjadi tujuan wisata yang menarik bagi seluruh dunia. Terletak di Sungai Rine, air terjun ini memiliki 150 meter dan ketinggian 23 meter, menajdikan sebagai air terjun terbesar di Eropa. Air Terjun Rhine ,menawarkan berbagai atraksi wisata yang menarik, termasuk pemandangan indah dari air terjun, perjalan dengan kapal, dan jalan-jalan yang memungkinkan pengunjung menikamati pemandangan sekitar air terjun ini. Selain itu terdapat jembatan yang bisa dinikamati ketika menaiki kereta saat melintasi sungai tepat di atas air terjun dan juga dilengkapi jalur pejalan kaki yang memungkinkan pengunjung untuk berjalan mengelilingi air terjun dan cekungan Air Terjun Rhine.

Geneva

Key Facts About Geneva

Geneva merupakan pusat informasi dan teknologi neraga Swiss, salah satu daerah yang menjadi tempat wisata ini menawarkan objek wisata budaya seperti museum dan wisata kuliner berupa pabrik coklat. Gavena juga dihiasi sebagai bangunan indah dengan artektur Eropa Klasik. Menawarkan banyak tempat wisata termasuk air mancur Jet d’Eau, jam bunga L’horloge fleurie, kota-kota tua dengan Katedral St. Pierre dan Place du Bourg-de-Four, banyak trasportasi publik disediakan secara gratis, dan sebagai pusat pembuatan beberapa jam tangan kelas atas yang bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh ketika liburan. Tempat Gevena pilihan tepat jika anda berliburan ke Swiss.

By admin