Berliburan atau berwisata adalah kegiatan yang sering kali dinanti-nantikan oleh banyak orang. sebab banyak manfat yang bisa didapat saat mengunjungi tempat-tempat wisata. Tidak hanya memperlihatkan keindahan alam anda juga bisa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru ketika saat mengunjungi atau berlibur di suatu negara. Selain dalam negara,  wisata ke luar  negeri juga bisa dilakukan untuk mencari sensadi pertualangan baru. Banyak negara menawarkan beragam destinasi seperti pemandangan alam, kekayaan budaya, dan tempat-tempat bersejarah. Setiap negara pasti memiliki keunikan dan ciri khas masing-masing. Karena letak geografisnya, cuaca  dan iklim yang berbeda, maka keadaan alam di setiap negara juga berbeda. Berikut negara-negara yang memiliki alam yang indah yang ada di dunia ini.

Indonesia

Indonesia

Salah satu negara yang paling indah di dunia adalah Indonesia, dengan banyaknya pulau-pulau di Indonesia membuat Indonesia menjadi list pertama untuk melakukan liburan. Negara yang ibu kotanya di DKI Jakarta ini memiliki banyak destinasi-destinasi wisata dengan ke indahan alam yang menajubkan. Tidak hanya keindahan alamnya seja yang terkenal, tetapi makanan-makanan yang ada di Indonesia juga  sangat enak,  Ada beberapa makanan khas Indonesia yang sangat terkanal  bahkan menjadi salah satu makanan paling enak di dunia. Seperti rendang, nasi goreng, sate, dan masih banyak lagi makanan-makanan yang sangat  menggugah selera d Indonesia. Salah satu tempat yang sangat indah di Indonesai adalah Kawah Ijen. Kawah Ijen ini sebuah kawah yang terletak di Gunung Ijen. Kawah atau danau yang terbentuk karena letusan dari Gunung Ijen, dan masih banyak lagi tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi saat berlibur ke Indoenesia.

Selandia Baru

Strategi Selandia Baru menghadapi Wabah Covid-19 - Unair News

Selandia Baru adalah salah satu negara dengan alam yang indah, negara satu ini memang wajib di kunjungi ketika anda berlibur ke luar negeri. Selandia baru adalah sebuah negara yang terletak di wilayah sebelah  barat Samudra Pasifik. Selain terkenal dengan pegunungan dan bukit-buktinya yang indah, pantai di Selandia Baru juga tidak bisa diragukan lagi ke indahannya. Salah satunya adalah Nugget Point Lighthouse. Pantai ini adalah pantai yang terkenal sangat indah. Di Nugget Point Lighthouse juga terdapat mercusuar terkenal yang menajdi ikon  dari pantai tersebut.

India

Belajar di India: Panduan untuk Siswa Internasional

India adalah  negara  yang termasuk dengan kepadatan penduduknya, selain dengan kepadatan penduduknya negara ini termasuk negara paling indah di dunia. Disamping populasi penduduknya yang besar, luas wilayah dari negara ini juga besar. Salah satu negara yang terkenal dengan bangunan Taj Mahal merupakan salah satu keajaiban dunia. Akan tetapi, meskipun negara Inda terkenal dengan bangunan-bangunannya, banyak juga daerah pantai-pantai yang tidak kalah menarik dan indah. Salah satunya dalah kepulauan Amandaman. Kepulauan Amandaman adalah desrinasi wisata yangmenampilakan keindahan tebing dan pantai yang sangat menakjubkan sangat cocok untuk melakukan diving dan snorkeling.

Norwegia

Mengapa Waktu Puasa di Norwegia Bisa Sangat Panjang? Halaman all -  Kompas.com

Norwegia adalah negara dengan keadaan alam yang sangat memukau. Tidak heran jika Norwegia adalah salah satu dari banyaknya negara indah di dunia. Pada  tahun 2017 llau, PBB menetapkan Norwegia sebagai negara paling bahagia d dunia. Hal yang ini dilantaran karena keadaan alam yang sangat indah. Salah satu surga yang di miliki Norwegia adalaah  Lofoten. Lofoten  berada di bagian utara bumi di salah satu kepulauan di Norwegia. Disini terdapat tebing yang menjulang tinggi, pegunungan, serta lautan yang didalamnya terdapat terumbu karang terbesar di dunia. Tidak hanya  itu Norwegia  adalah rumah bagi aurora, wisatawan akan dimanja dengan melihat aurora di negara ini.

By admin