Jepang dengan segala keindahan dan keajaibannya yang memukau kerap menjadi negara destinasi wisata banyak orang. Negara dengan kecanggihan teknologinya Jepang juga bisa menjadi tempat berkunjung saat liburan seperti alam, shopping, hingga wisata arstektir dan budaya bosa Toppers i temukan di Jepang. Jepang juga dilengkapi dengan teknologi canggih, dimana belum tentu setiap negara  memiliknya. Jepang mempunyai emapat musim, sihingga tempat wisata di Jepang punya keindahannya sendiri disetiap musimnya. Di musim semi yang suasannya hangat, seringkali dianggap jadi waktu terbaik bagi wisatawan untuk datang kesana, karena  di musim semi  banyak bunga sakura  bermekaran. Sementara musim pansa banyak dipilih wisatawan untuk datang ke Hokkaido, pegunungan Chunu dan Toholu dimana mereka bisa mendapatkan kesejukan meski di musim panas. Tak sampai situ Jepang juga mempunyai musim dingin yang tak kalah menarik dari dangan wisata ski dan berendam air panas. Yuk simak beberapa rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi ketika berada di Jepang.

Gunung Fuji

7 Spot Paling Populer untuk Memotret Gunung Fuji di Jepang

Gunung Fuji adalah identitas dari negara Jepang yang sangat terjenal di dunia. Lokasinya di pulau utama Jepang atau pulau Honshu dan berada di anatara dua prefektur Shizuoka dan Yamanashi. Gunung Fuji sangat cocok untuk wisatawan yang suka mendaki dan senang melihat keindahan alam. Saat matahari terbit maupun tenggelam, puncak Gunung Fuji menunjukan semburat warna merah, yang biasanya sisebut dengan Red Fuji,. Biasanya, Red Fuji akan mencul saat akhir musim panas awal musim gugur. Puncak Gunung Fuji juga memiliki pemandangan Diamond Fuji dan Pearl Fuji. Diamond Fuji adalah saat matahari terlihat seperti berlian di puncak Gunung Fuji ketika akan terbit atau tenggelam. Sementara Pearl Fuji adalah pancaran bulan purnama yang lembut di puncak gunung. Pemandangan lainnya adalah Upside-Down Fuji atau Gunung Fuji terbaik. Fenomena ini dapat dilihat di uang pencahan 1.000 Yen.

Tokyo Disneyland

Tokyo Disney Resort Online Reservations & Tickets

Tokyo Disneyland merupakan tempat hiburan Internasional pertama Disney dibuka dengan dua Legenda Disney masa depan. Meskipun Tokyo Disneyland sangat mirip dengan taman hiburan yang ada di Amerika Serikat, tetapi Tokyo Disneyland tidak kalah menakjubkan dengan detail unik yang memungkinkan Tokyo Disneyland berkilau dengan keajaibannya sendiri. Ketika taman ini dibuka, taman ini menepati lahan seluas 114 heaktar. Tokyo Didneyland mempunyai keunikannnya sendiri seperti hiburan dan pertunjukan Parade khas Jepang, Bisa berinteraksi dengan berbagai jarakter Disney, dan mempunyai barang dagang yang Eksklusif yang bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh.

Kuil Fushimi Inari Taisha

Mengenal Keindahan Fushimi Inari Taisha, Kuil dengan seribu gerbang dewa! –  Japanese

Kuil Fushimi juga merupaka tempat terfavorit yang ada di Jepang. Di Senbon Torii juga sebagai sport foto yang menarik dengan gerbang berwarna kemerahan yang memang menajdi day tarik wisata dari Kuil ini. Tak haya menajdi tempat wisata Kuil ini juga sebagai pusat dari puluhan ribu kuil Inari yang terbesar di seluruh Jepang. Tak heran kuil ini dipercaya mampu mendatangkan keberuntungan.

Fujiko F. Fujio Museum

5 Museum di Jepang Ini Pantang Dilewatkan Penggemar Manga dan Anime

Jika anda penggemar Doraemon, tempat Fujiko F. Fujio adalah Museum objek wisata Doraemon yang berada di Kawasaki ini menampilkan karakter-karakter berbagai orman replika dari komik Doreamon. Mulai dari kamar Nobita hingga lapangan bermain yang dimiliki tiga pipa tempat Nobita bersama teman-temannya biasanya bermain.  Museum ini sangat di minati oleh kalangan anak-anak dan dewasa. Museum Fujiko paling mudah diakses dari Stasiun Noborito, yang terletak di sepanjang jalur Odakyu Odawara 20 menit dengan kereta ekspes dari Shinjuku.

By admin