Australia merupaka negara yang di kenal sebagai Negeri Kanguru, dimana banyak sekali dinegara ini hewan kanguru. Australia menawarkan berbagai tempat wisata di Australia yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat-tempat yang ikonik, alama yang menyenakan, Australia memi;iki segalanya untuk memenuhi kebutuhan setiap wisatawan yang menghabiskan untuk liburan di sana. Negara yang unik dengan populasi kanguru yang melebihi populasi manusia, rumah bagi berbagai spesies hewan paling mematikan di dunia, dan bahasa Indonesia juga jadi mata pelajaran di Australia. Selain unik negaranya, Australia juga mepunyai tempat-temapt yang tidak kalah yang menariknya. Jika berkunjung ke Australia ini dia tempat-tempat yang wajib dikunjungi.

Laker Hillier

Lake Hillier: Pink Australian lake gets its colour from red and purple  microbes | New Scientist

Laker Hillier tempat yang sangat mengagumkan dan indah, Laker Hillier yang berbentuk Danau sangat terkenal dengan warna merah muda pemen karetnya yang cerah. Terletak di Pulau Middle di dekat Esperance, Danau Hillier bukanlah satu-satunya danau merah muda di Australia, dianggap sebagai yang paling mencolok. Danau Laker Hillier aman untuk direnangi, meski dengan imbauan untuk tetap berada di sekitar tepian danau. Danau ini juga dinilai aman kerena tidak memiliki organisme makro, seperti ikan atau amfibi, yang perlu dikahwatirkan. Ketika berada di atas pesawat anda bisa melihat Danau Laker Hillier yang sangat indah seperti di negeri dongeng.

Kangaroo Island

A Day on Kangaroo Island

Kangaroo Island yang berjarak 15 kilometer dari pantai Australia Selatan, pulau terbesar ketiga di Australia. Kangroo Island adalah tujuan utama untuk wisata datang ke Australia yang sangat menakjubkan dengan alam yang masih alami dan keanekaragaman satwa liar yang melimpah. Selain Kangaroo juga terdapat satwa singa laut yang terancam punah. Seal Bay adalah satu-satunya tempat di dunia di mana andda benar-benar dapat berada di anatra mereka di atas pasir dan menyaksikan mereka tidur, berselancar, terkadang berkelahi, dan memberi makan bayi-bayi mereka yang sangat lucu. Terdapat batu-batu yang sangat menakjubkan, di pesisir selatan pulau, wisata juga akan menemukan bongkahan batu granit lapuk yang merupakan Remarkable Rocks.

Harbour Bridge

Sydney Harbour Bridge | Cost to Climb - Top Hotels & Attractions Nearby

Harbour Bridge sebuah jembatan indah yang terletak di Sydney Australia. Saking indahnya jembatan ini menjadi salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatwan dari mancanegara. Sydney Harbour Bridge bisa menjadi pendaki bagi para turis yang datang ke Australia, antraksi ini dikenal sebagai bridge climb. Mempunyai pemandangan yang sangat menarik dengan dibangun jembatan ini menjadi bagian ,penting kota yang menghubungkan jalan raya, kereta api, dan pejalan kaki dari pusat kota Sydney ke daerah pinggirannya.

Royal Botanical Garden

Royal Botanic Gardens Victoria - Melbourne Gardens Tours, Tour, Melbourne,  Victoria, Australia

Royal Botanical Garden kebun terpenting dari tiga kebun botani yang dibuka untuk umum di Sydney yaitu Mount Anna Botanic, garden, dan Mount Tomah Botanic Garden. Terletak menghadap Farm Cove, di timur Sydney Opera House, Circular Quay dan Macquarie Street. DDi sisi selatan, terdapat Cahill expressway dan di sisi timur, Art Gallery Road. Luas 30 hektare. Botanical Garden merupakan salah satu taman botani dan tertua di Australia, yang telah berusia sekitar 2 abad. Kebun raya ini telah ada sejak tahun 1816 atas pemerintahan Ratu Inggris dan dibangun pada masa kolonia Inggris. Selain memiliki sejarah yang panjang, taman botani ini juga menawarkan ketenangan dan menjadi tempat yang sempurna. Sama seperti taman botani lainnya di Australia, Royal Botanical Garden juga berfungsi untuk kepentingan ilmiah, selain itu juga di dalam tamannya terdapat juga rumah kaca dan berbagai fasilitas lainnya sebagai penelitian.

 

By admin