Fashion bisa di sebut mode atau busana merupakan sebuah eksperesi estetika yang populer pada waktu, masa, tempat tertentu dalam konteks tertent, terutama dalam berpakaian, alas kaki, gaya hidup,  aksesori, rias wajah, gaya rambut, terutama tubuh. Fashion juga bisa dihubungkan dengan gerakan budaya dan penanda sosial, lembaga, kelas. Setiap orang memiliki selera dan gaya berpakaian masing-masing sesuai dengan keinganannya untuk tampil menarik.

Seiring berkembangan jaman, tentunya akan selalu memicu adanya tren baru yang di anggap eksis di masa itu. Perkembangan ini bisa dari segi ide, dari teknologi hingga cara berpenampilan, salah satunya pekerkembangan yang dominan terlihat ialah cara berpakaian atau fashion yang sering di ganderungi oleh anak-anak muda jamaan sekarang. Penampilan tersebut meliputi baju, celana, dress, rok, dan aksesoris lainnya. Berikut fashion yang membuat penampilan kece:

Jeans

Jeans sala satu pakaian yang paling populer dan digunakan banyak orang di seluruh dunia. Dalam dunia fashion yang terus berkembang, trend jeans juga mengiikuti perubahan dan mengikuti perkembangan zaman. Ada banyak jenis jeans dalam dunia fashion yaitu, Wasted Jeanshigh jeans ini mempunyai ketinggian pingga yang lebih dari jeans biasnya, memberikan efek visual yang mengesankan pada pinggang dan membuat penampilan terlihat lebih ramping.

Ripped  jeans jenis jeans ini memiliki lubang atau sobekan pada beberapa bagian, jeans ini memberika kesan kesual dan edgy pada gaya anda di perpadukan dengan atasan kaos dan sepatu untuk menciptakan tampilan yang modis dan santai. Skinny jeans dengan ptongan yang pas pada tubuh dan memiliki ukuran ketat di sepanjang kaki. Skinny jeans sangan cocok pada tubuh ramping atau ingin menonjolkan bentuk tubuh yang menonjol.  Mom jeans dengan potongan high-wasted dangn longgar bagian paha, jeans ini memberikan kesan retro dan vintage pada penampilan anda.

Flared jeans dengan potongan lurus di paha dan melebar di bagian bawah kaki memberikan kesan retro dan bohemin pada penampilan. Bootcut jeans dengan potongan lurus di paha dan sedikit melebar di bagian bawaqh kaki, bisa di perbadukan dengan atasan seperti blus, kemeja, atau tank top. Beggy jeans dengan ptongan longgar dan beaar di bagian paha dan kaki. Cropped jeans dangan potongan pendek di sepanjang  kaki. Boyfriend  jeans dengan potongan longgar dan kasual. Jogger jeans dengan potongan yang longgar.

Demin Jaket

Demin jaket ini adalah fashion yang ngagak pernah mati, di padukan dengan sneaker supaya  makin dapet swagger style-nya. atau juga bis dengan pakaian boots untuk street style yang kece.

Slip On Dress

Slip on dress yang membuat look menajdi seksi dan terlihat elegan bisa di padukan dengan inner maupun pakaian secara single. Dipakai dengan acara formal dan non formal bisa dipakai dengan heels, sneakers, bahkan boots untuk style yang berbeda.

Dress Floral

Dress floral menajdi salah satu trend fashion pada jaman ini busana yang paling  recommended, tampilannya bisa feminim dan elegan. Pilih motif bunga  yang berukuran kecil dan hindari motif ukuran besar, pilih warna yang soft dn hindari pilihan warnah cerah.

Rok Plaeted Skirt

Rok plieated skirt rok yang model A line daan ada juga lipatan-lipatan kecil yang mengelilingnya. Rok ini bisa diperpadukan dengan atasan apapun, bisa blouse untuk tampi formal, kaos untuk gaya kasual, atau bahkan sweater untuk tampil formal, kaos untuk gaya kasual atau bahka sweter untuk tampil sporty. Untuk alas kaki bisa diperpadukan dengan sneakaers, heals, atau bahkan boots sesuai dengan acara yang di inginkan.

 

 

By admin